Iklan

iklan

LSM KPK - Nusantara Dedi Osri Apresiasi Sikap Tegas Hambali dalam Upaya Penarikan Mobil Dinas yang Diduga Masih Dikuasai Mantan Pejabat

Redaksi
Rabu, 15 Mei 2024 | 10:24 WIB Last Updated 2024-05-15T04:14:12Z

Ketua LSM-KPK Nusantara Dedi Osri (dok.)
Bangkinang (TerKam) - Ketua LSM- Komunitas Pemantau Korupsi atau KPK Nusantara Dedi Osri mendukung penuh atas sikap tegas Pj Bupati Kabupaten Kampar, Hambali, dalam upaya penarikan mobil dinas yang saat ini disebut-sebut belum dikembalikan dan diduga masih dikuasai oleh beberapa mantan pejabat setempat.

"Kita mengapresiasi sikap tegas bupati Kampar Hambali dalam upaya beliau menyelamatkan aset daerah berupa mobil dinas yang diduga masih dikuasai oleh beberapa mantan pejabat Kabupaten Kampar ini," ungkap Dedi Osri.

Dodi Osri mengaku heran kepada beberapa mantan pejabat di Kampar ini, yang masih enggan  mengembalikan dan masih diduga  menguasai  mobil dinas yang jelas-jelas merupakan aset negara.

"Kita gak habis pikir kenapa bisa-bisanya,  ada mantan-mantan pejabat yang masih begitu percaya dirinya dan tidak ada malunya, yang sampai saat ini, diduganya masih menguasai mobil dinas yang jelas-jelas merupakan aset negara," ungkap Dedi Osri.

"Inilah orang-orang yang tak tau malu, tak sadar diri dan tak tau diuntung," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Kampar  berjanji akan menarik semua mobil dinas yang diduga masih dikuasai oleh beberapa mantan pejabat di Kampar.

Ia mengatakan, sampai saat ini, baru sekitar 3 unit mobil dinas yang berhasil ditarik, dimana lanjutnya, saat ini Pemda Kampar masih kekurangan mobil dinas.

"Tidak ada namanya mantan bupati dan Mantan Ketua DPRD Dan mantan Pejabat, asal menguasai mobil Dinas kita tarik,” katanya dengan tegas. (Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM KPK - Nusantara Dedi Osri Apresiasi Sikap Tegas Hambali dalam Upaya Penarikan Mobil Dinas yang Diduga Masih Dikuasai Mantan Pejabat

Trending Now

Iklan

iklan