Iklan

iklan

Meriahkan Hari Lahir Pancasila, Pertandingan Trofeo Elit Sumatera akan Berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang

Redaksi
Selasa, 28 Mei 2024 | 07:53 WIB Last Updated 2024-05-28T10:56:58Z

Tim sepak bola PS UIN All Star 
Bangkinang (Teras Kampar) - Dalam memeriahkan Hari Lahir Pancasila, Pertandingan Trofeo antar tim sepak bola Elit Pulau Sumatera, akan berlaga di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang pada Sabtu 1 Juni 2024 mendatang.

Tim sepak bola yang akan berlaga dalam Pertandingan Trofeo ini yakni antara tim PSBS Bangkinang, PS UIN All star dan Rekes Sumatera FC.

Manager tim Rekes Sumatra FC Wazri Poci mengatakan, pertandingan yang tepat berlangsung pada Hari Lahir Pancasila ini, merupakan ajang silaturahmi dan sebagai hiburan untuk masyarakat pencinta sepak bola.

Tim sepak bola Rekes Sumatera FC

"Tepatnya pada hari Sabtu nanti 1 Juni ini, PSBS Bangkinang All Star vs Ps UIN All Star vs Rekes Sumatera FC akan bertanding dalam ajang silaturahmi dan persahabatan," ungkap Wazri Poci pada Selasa (28/5/2024).

Untuk diketahui, pelatih  PSBS Bangkinang All Star adalah Sony AB, ia merupakan mantan pelatih yang pernah membesut PSBL Bandar Lampung, Tim PSBS Bangkinang ini juga membawa nama sebagai salah satu tim liga Indonesia pada masa Bupati Jefri Noer.

Tim sepak bola PSBS Bangkinang All star 

Sedangkan untuk tim PS UIN All Star membawa nama Unversitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, dan untuk Rekes Sumatera FC membawa nama dari sekolah Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun, Rokan Hulu.

Laga ini juga nantinya disaksikan oleh  politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan merupakan anggota terpilih DPRD Provinsi Riau 2024-2029 Amal Fathullah Lc., M.A.(Red).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Hari Lahir Pancasila, Pertandingan Trofeo Elit Sumatera akan Berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang

Trending Now

Iklan

iklan