Iklan

iklan

Parah! Kondisi Jalan di Tapung Hulu Memprihatinkan, Warga: Layak Dikatokan Jalan Iko?

Redaksi
Minggu, 12 Mei 2024 | 07:19 WIB Last Updated 2024-05-12T21:35:24Z

Kondisi jalan di Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Riau (Foto: Tangkapan Layar Instagram @seputarkampar_official)

Tapung Hulu (TerKam) - Beredar video di media sosial memperlihatkan kondisi jalan yang memprihatinkan di Kabupaten Kampar, tepatnya di Kecamatan Tapung Hulu, Desa Sumber Sari.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan salah satu sepeda motor  berusaha melewati jalan yang penuh dengan lumpur tanah.

"Kondisi Jalan Sumber Sari ke Desa Senama Nenek Tapung Hulu Kabupaten Kampar," demikian tertulis keterangan dalam video sebagaimana dilansir teraskampar.id dari akun Instagram @seputarkampar_official.

Seorang dibalik perekam video tersebut tampak terdengar mengeluhkan kondisi jalan yang penuh dengan lumpur tanah. 

Perekam video juga mempertanyakan kepada pemerintah apakah jalan tersebut layak dikatakan sebagai jalan. Ia juga menyayangkan perusahaan minyak yang  berdiri dan beroperasi di wilayah tersebut, namun tidak memperhatikan kondisi jalan masih saja memperihatinkan.

"Ooo pemerintah apo lah jalan kelien ko, jalan Kabupaten Kampar, Kecamatan Tapung Hulu, layak dikatokan jalan iko, pipa gas pipa minyak Pertamina Hulu Rokan di dalam tu, tolong diperbaiki oi pemerintah," ungkap perekam dalam video.

Sontak video tersebut mengundang komentar dari warganet.

"Cukup sekali kesini, seperti bukan di Kampar," tulis salah seorang warganet @isthu.swanda**

"Pemerintah ciek melaksanakan nyo cu, mengeluh ke anggota DPRD yang Ocu pilio potang, kojo DPRD tu tio yang merancang anggaran untuk perbaikan atau yang lain-lain cu, ciek menyampaikan ajo nyo Ocu yie," tulis warganet lainnya @misbaa**** (Rif/TerKam)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parah! Kondisi Jalan di Tapung Hulu Memprihatinkan, Warga: Layak Dikatokan Jalan Iko?

Trending Now

Iklan

iklan