Iklan

iklan

Rekes Sumatera FC Datangkan Sejumlah Eks Pemain Liga Indonesia dalam Ajang Tournament LUPROMAX Oil CUP

Redaksi
Sabtu, 25 Mei 2024 | 12:34 WIB Last Updated 2024-05-25T05:34:10Z

Ilustrasi 
Kampar (TerKam) - Dalam pertandingan kali ini, manajemen Rekes Sumatera FC akan mendatangkan beberapa eks pemain Liga Indonesia di ajang tournament sepak bola LUPROMAX Oil CUP Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.

Hal itu diungkapkan oleh manager Rekes Sumatera FC, Wazri Poci kepada wartawan pada Sabtu, (25/5/2024) siang. 

Pria yang juga merupakan guru dari SD Negeri O33 Petapahan Kecamatan Tapung ini menyebut, pemain yang akan bertanding ini, merupakan pemain yang sudah berpengalaman yang sebelumnya pernah membela club-club besar Liga Indonesia, mulai dari club Persebaya Surabaya, Arema Malang, hingga PSMS Medan.

"Sebut saja Mardiono eks Persebaya Surabaya, Tomy Pranata eks Arema Malang, Persisam putra, Deli Serdang, PSMS Medan, Hadison eks PSPS Pekanbaru, serta Gusripen Efendi eks Persita Tangerang, Persis Solo dan Cilegon United," ungkapnya.

Adapun Rekes Sumatera FC dalam laga perdananya akan dijadwal bertanding mulai pada 29 Mei 2024 mendatang melawan club' Pancer Putra FC dari Pantai Cermin Kecamatan Tapung.

Disisi lain, anggota terpilih DPRD Provinsi Riau tahun 2024-2029 H. Amal Fatullah Lc,.MA dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  juga akan diagendakan menyaksikan laga tersebut.

"H.Amal Fathullah LC sudah mengagendakan jadwal tersebut, dan juga beberapa orang dari donatur ikut menyaksikan seperti Ahmad Zaky dan Ahmad Fikry," tambah Wazri Poci. (TK01).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekes Sumatera FC Datangkan Sejumlah Eks Pemain Liga Indonesia dalam Ajang Tournament LUPROMAX Oil CUP

Trending Now

Iklan

iklan