Iklan

iklan

Rekes Sumatera FC Rekrut Hadison dan Gusripen Efendi Eks PSPS dan Cilegon United untuk Tournament LUPROMAX Oil CUP

Redaksi
Selasa, 21 Mei 2024 | 19:32 WIB Last Updated 2024-05-21T12:32:01Z

Ilustrasi 

Bangkinang (TerKam) - Rekes Sumatera FC telah mengumumkan perekrutan dua pemain berbakat untuk memperkuat tim mereka dalam ajang LUPROMAX Oil CUP yang digelar di Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar.

Dua pemain tersebut adalah Hadison, mantan pemain PSPS Pekanbaru, dan Gusripen Efendi, yang sebelumnya bermain untuk Persita Tangerang dan Cilegon United.

Manajemen Rekes Sumatera FC menyatakan bahwa perekrutan Hadison dan Gusripen Efendi merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan performa tim dan bersaing lebih kompetitif dalam turnamen bergengsi ini. 

"Kami sangat senang menyambut Hadison dan Gusripen Efendi ke dalam tim. Kedua pemain ini memiliki kualitas yang luar biasa dan kami yakin mereka akan membawa dampak positif bagi tim dalam LUPROMAX Oil CUP," ujar Manajer Rekes Sumatera FC Wazri Poci kepada awak media pada Selasa, (21/5/2024).

Tak hanya itu, Wazri menjelaskan, Rekes Sumatera FC juga akan diperkuat oleh mantan pemain liga Indonesia yakni, Candra Darusman eks Poslab Labuhan Batu Sumut, Persebi Sibolga.

Turnamen LUPROMAX Oil CUP di Pulau Payung diprediksi akan menjadi ajang yang sangat kompetitif, dengan berbagai tim kuat yang turut serta. Dengan tambahan dua pemain baru ini, Rekes Sumatera FC berharap dapat meraih hasil maksimal dan membawa pulang gelar juara.

Pecinta sepak bola di Kabupaten Kampar sangat antusias menyambut turnamen ini dan berharap dapat menyaksikan pertandingan yang menarik serta penampilan gemilang dari Hadison dan Gusripen Efendi bersama Rekes Sumatera FC.

Pertandingan Rekes Sumatra FC nantinya juga akan di hadiri oleh calon terpilih DPRD Provinsi Riau Amal Fatullah Lc, MA dari Partai PKS.

"Kalau tidak ada aral melintang, DRPD Provinsi Riau terpilih  Amal Fathullah LC akan saksikan laga Rekes Sumatera FC," harap pria yang pernah mondok di Pondok Pesantren Darussalam, Saran, Kabun, Rohul tersebut.


Berikut Club yang telah mendaftar pada Open Tournament Lupromax Oil

1- Grib Master 

2- Juragan

3- Panca Prima

4- Respa FC

5- Andika FC

6- Bettmax FC

7- Batobo FC

8- Buluh Nipis FC

9- Dabink FC

10-Remeind Celcio FC

11- Koseta FC

12-Athaya 1 FC

13- Samurai FC

14- Pancer Putra FC

15- Topan FC

16- ALS FC

17- Sibuak FC

18- Gilang FC

19- Patriot FC

20- Rekes Sumatra FC

21- MBR FC

22- PS FC.

23- Silam FC

24- Rebahan FC

25- Puma FC

26- Petapahan FC

27- Madu Jr FC

28- IInhil Group FC

29- Panca Prima B

30- Kampak FC

31- RBS United FC

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekes Sumatera FC Rekrut Hadison dan Gusripen Efendi Eks PSPS dan Cilegon United untuk Tournament LUPROMAX Oil CUP

Trending Now

Iklan

iklan