Iklan

iklan

Bahayakan Pengendara! Jalan Rusak di Desa Kota Garo Tak Kunjung Diperbaiki

Redaksi
Minggu, 02 Juni 2024 | 11:05 WIB Last Updated 2024-06-13T11:35:10Z

Terlihat kondisi jalan di tikungan S Desa Kota Garo, Tapung Hilir, Kampar, rusak parah. Foto: Rif

Tapung Hilir (TerKam) - Kondisi jalan tepatnya di tikungan manis atau tikungan S, di Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar rusak parah dan tak kunjung di perbaiki oleh pemerintah daerah setempat.

Dari pantauan teraskampar.id terlihat kondisi di badan jalan tersebut berlobang besar dan dalam. Sementara di bahu jalan pun kondisinya juga telah rusak, sehingga menyulitkan kendaraan yang melintas untuk mencari sisi jalan mana yang bagus.

Untuk saat ini jalan tersebut juga telah diberi tanda oleh warga setempat berupa  ranting-ranting kayu agar pengendara dapat berhati-hati melintasi jalan tersebut.

Salah seorang warga Desa Kota Garo, Naldi yang tak jauh rumahnya dari jalan tersebut mengatakan, cekungan di jalan tikungan tersebut sudah dalam sehingga membuat pengendara yang melintas harus menurunkan kecepatannya melewati jalan tersebut.

"Ini jalan sudah parah, lobang dan cekungan di jalan tikungan S tersebut sudah dalam, jika mobilnya-mobil yang melintas harus bergantian untuk mengambil sisi jalan yang agak bagus di jalan itu." ungkap Naldi.

Naldi juga berharap kepada pemerintah setempat untuk segera dapat memperbaiki jalan yang berlobang tersebut, karena jalan ini lanjutnya dapat membahayakan pengendara yang melintas.

"Sebelum memakan korban pengendara yang melintas di jalan ini, alangkah baiknya jalan tersebut cepat-cepat untuk diperbaiki," harapnya. (Rif/Red).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahayakan Pengendara! Jalan Rusak di Desa Kota Garo Tak Kunjung Diperbaiki

Trending Now

Iklan

iklan