Iklan

iklan

Bekas Wakil Bupati Ini Disebut Kantongi Surat Dukungan Dari 20 PAC PDI-P se-Kabupaten Kampar, Peluang Nyalon Bupati Semakin Terbuka Lebar

Redaksi
Senin, 03 Juni 2024 | 13:00 WIB Last Updated 2024-06-03T06:00:40Z
Ilustrasi 


Bangkinang (TerKam) - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tambang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Jufri Zen mengatakan, peluang mantan Wakil Bupati Kampar, Ibrahim Ali untuk memimpin kabupaten yang berjuluk Bumi Sari Madu ini semakin terbuka lebar. 

Politisi yang lama merantau ke Batam itu disebut Jufri Zen semakin dekat diusung sebagai calon bupati oleh partai 'Wong Cilik' karena telah dipercaya oleh pengurus di akar rumput partai. Sebanyak 20 dari 21 PAC, kata Jufri telah sepakat mendukung Ibrahim Ali.

Jufri Zen selaku kader lama PDI-P menilai Ibrahim Ali pantas untuk menakhodai Kabupaten Kampar. Oleh karena itu, dia dan kawan-kawan PAC se-Kabupaten Kampar telah memberikan dukungan tertulis kepada Ibrahim Ali agar Putra Gobah itu diusung DPC, DPD dan DPP PDI-P sebagai calon Bupati Kampar.

"Bahwa kami pengurus partai tingkat kecamatan se-Kabupaten Kampar, telah memberikan surat dukungan kepada Ibrahim Ali untuk mendapatkan rekomendasi dari DPD dan  DPP," tegas Jufri.

Menurut pandangannya, saat ini tidak ada figur kandidat bupati lain yang memiliki hubungan sedekat Ibrahim Ali dengan PDI-P.

"Adanya surat dukungan untuk Pak Ibrahim Ali, selaku bakal calon bupati dari Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Kampar adalah bukti nyata kalau Ibrahim Ali lebih dekat dengan pengurus partai akar rumput seperti Pengurus Anak Cabang se-Kabupaten Kampar," terang Jufri Zen.

Selain berpeluang besar berlayar bersama partai Banteng mengarungi kontestasi pilkada Kampar 2024 ini, Ibrahim Ali diklaim Jufri zen juga telah hampir pasti mendapat rekomendasi dari Partai NasDem. "tengok lah, di baliho Pak Ibrahim Ali sudah ada logo NasDem," katanya.-naz

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bekas Wakil Bupati Ini Disebut Kantongi Surat Dukungan Dari 20 PAC PDI-P se-Kabupaten Kampar, Peluang Nyalon Bupati Semakin Terbuka Lebar

Trending Now

Iklan

iklan