Iklan

iklan

Cucu Datuok Suhu FC Berhasil Melangkah ke Semifinal Usai Kalahkan Pragos FC 7-0 di Ajang Open Tournament Pemuda Pancasila

Redaksi
Jumat, 28 Juni 2024 | 07:11 WIB Last Updated 2024-06-28T00:11:58Z

Tim sepak bola Cucu Datuok Suhu FC foto bersama Keluarga Besar Datuok Suhu (Foto: istimewa) 

Tapung Hulu (TerKam) -  Tim sepak bola Cucu Datuok Suhu FC yang Dimanajeri oleh Keluarga Besar Datuok Suhu sukses melaju ke babak semifinal dalam ajang open tournament Pemuda Pancasila pada Kamis (27/6/2024) sore kemarin.

Melangkahnya  tim keluarga besar Datuok Suhu ini ke babak semifinal,  usai menang besar 7-0 atas lawannya Pragos FC dari Mandau Danau Lancang.

Dimana, 7 gol yang bersarang ke gawang Pragos diciptakan oleh Arya di menit ke 30 dan Gilang di menit tambahan waktu babak pertama lewat free kick keras dari sepertiga lapangan.

Dibabak kedua tim cucu Datuok suhu FC tidak menurunkan serangan, dan terbukti  berhasil di menit 40 dan 45 Gilang menambah gol.

Tak sampai disitu, di menit  53 dan menit 67 Kapten Yonkis menambah dua gol, dan di akhir menit tambahan waktu, tim ini masih bisa menambah gol yang dicetak oleh M. Reyhan.

Berkat kemenangan 7-0 tersebut Gilang yang berposisi sebagai pemain gelandang, berhasil menjadi top skor sementara, dengan jumlah 4 gol dan di susul oleh Yonkis Wanto dengan 3 gol.

M.Sarwis sebagai Manajer tim ini mengatakan, cukup puas dengan hasil yang diraih oleh pemainnya pada ajang open turnamen pemuda Pancasila tersebut.

Sementara itu, M. Sarmin selaku pelatih cucu Datuok suhu FC juga mengungkapkan, cukup puas atas apa yg diraih oleh timnya.

"Berjalannya instruksi dan arahan membuat kita bisa menang besar pada sore ini. Semoga di ajang ini kita bermain bagus nanti nya di semifinal dan bahkan target juara di sini," ungkap M. Sarmin 

M. Sarmin juga tidak lupa mengatakan, ucapan terimakasih kepada donatur-donatur yang sudah membantu tim ini melaju sampai ke babak ini.



Citizen Journalism: Wazri Poci

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cucu Datuok Suhu FC Berhasil Melangkah ke Semifinal Usai Kalahkan Pragos FC 7-0 di Ajang Open Tournament Pemuda Pancasila

Trending Now

Iklan

iklan