Iklan

iklan

Dua Ekor Hewan Kurban Disembelih, Ini Ucapan dan Harapan Repol Terhadap Golkar Kampar Hari Raya Idul Adha Tahun Depan

Redaksi
Rabu, 19 Juni 2024 | 20:54 WIB Last Updated 2024-06-25T01:58:13Z
Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar sembelih 2 ekor kerbau pada Idul Adha 1445 H. (Foto:Istimewa)

BANGKINANG KOTA, (TERKAM) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kampar ikut merayakan hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Rabu (19/06/2024) pagi sampai siang, lalu dengan pemotongan hewan kurban, bertempat di Halaman Kantor, DPD II Partai Golkar, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Momentum hari raya Idul Adha 1445 H kali ini, DPD Golkar Kampar kembali menyembelih hewan qurban yang terdiri dari satu ekor kerbau dan satu ekor sapi.

Hewan kurban kerbau yang dikurbankan tersebut merupakan kurban dari Ketua DPD Golkar Kampar Repol dan Anggota DPD RI H Edwin Pratama Putra sebagai bentuk kepedulian kepada partai Golkar Kampar di momentum hari raya Idul Adha.

Sementara itu, hewan kurban sapi merupakan kurban dari Anggota Fraksi Golkar DPRD Kampar dan patungan dari seluruh caleg terpilih dari partai Golkar pada Pemilu tahun 2024, diantaranya Agus Candra, Iib Nursaleh, Syafi'i Samosir, Jordan Saragih, Min Amir Habib Efendi Pakpahan, Agus Risna dan Indra Kurniawan.

Sebanyak dua ekor hewan kurban tersebut disembelih langsung Ketua DPD Golkar Kampar yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar Repol dan dibantu oleh pengurus.

Saat penyembelihan hewan kurban itu disaksikan oleh Sekretaris DPD Golkar Kampar Yuli Hendra, Wakil Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan Emil Boediono, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Khairil Amri, Korcam Pemenangan Pemilu Wilayah Satu, kader senior DPD Golkar Kampar Muhammad Salis dan dihadiri pengurus AMPG, KPPG.

Ketua DPD Golkar Kampar Repol saat dikonfirmasi kemarin di Bangkinang Kota, menyampaikan ucapan selamat Idul Adha untuk masyarakat Kampar dan  berterimakasih atas partisipasi dan dukungan terhadap Golkar pada Pemilu Legislatif Februari lalu.

"Selamat hari raya Idul Adha 1445 H/2034 M, untuk masyarakat Kampar dan terimakasih telah mendukung Golkar pada pemilu sehingga Golkar meraih suara yang cukup signifikan menambah jumlah kursi dari Enam menjadi Tujuh kursi DPRD Kampar," katanya.

Repol menambahkan, bahwa hewan kurban ini akan didistribusikan kepada pengurus DPD Golkar Kampar serta masyarakat yang tinggal disekitar kantor berlambang pohon beringin.

"Kita akan akan didistribusikan kepada internal partai, pengurus, kabupaten, kecamatan, KPPG, AMPG, ormas serta masyarakat yang tinggal disekitar kantor Golkar Kampar," sebut Repol.

Repol berharap agar jumlah peserta kurban pada hari raya Idul Adha mendatang dapat meningkat dan lebih banyak, sehingga banyak masyarakat yang bisa dibantu melalui kurban Golkar tersebut.

"Kita berharap tahun depan semoga ekonomi kawan-kawan bisa bagus dan kawan-kawan pengurus ikut berpartisipasi dalam berqurban seperti tiga tahun lalu dimana kita bisa berqurban empat ekor didesa yang tidak bisa melaksanakan qurban," harapnya sembari mengakhiri wawancara. (Arief/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Ekor Hewan Kurban Disembelih, Ini Ucapan dan Harapan Repol Terhadap Golkar Kampar Hari Raya Idul Adha Tahun Depan

Trending Now

Iklan

iklan