Iklan

iklan

KPU Ajak Masyarakat Meriahkan Acara Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Kampar 2024

Redaksi
Jumat, 07 Juni 2024 | 20:13 WIB Last Updated 2024-06-13T11:34:26Z

Banner acara Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Kampar 2024 (Dok: KPU Kampar
Kampar (TerKam) - Dalam mempersiapkan acara helat Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Kampar 2024 Komisi Pemilihan Umum atau KPU setempat, masih terus mematangkan persiapan yang akan berlangsung pada hari sabtu tanggal 8 Juni 2024 besok.

Ketua KPU Kampar Andi mengatakan, H-1 menjelang  pelaksanaan peluncuran tahapan Pilkada ini sudah mencapai 95%. Lebih lanjut kata Andi, untuk helat ini hanya tinggal pemantapan dan pematangan terhadap persiapan-persiapan yang akan di lakukan. Diantaranya yaitu penyampaian undangan yang hari ini sebagian besar sudah diantar. 

"Hingga (sekarang) memastikan siapa-siapa yang belum masuk dalam undangan, tentu menjelang besok semua sudah selesai. Begitu juga dengan di lokasi acara, untuk pentas, tenda juga sudah terpasang," ungkap Andi pada Jumat (7/6/2024) 

"Besok kita akan melakukan gladi bersih bersama PPK se- Kabupaten Kampar, untuk pelaksanaan peluncuran Pilkada yang akan dilakukan di malam harinya," sambungnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta memeriahkan dan meramaikan helat Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Kampar yang akan berlangsung di lapangan Merdeka Bangkinang yang dimulai pada pukul 19.00.

Sebab, sambung Andi ini merupakan  momen KPU untuk menginformasikan tentang tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Kampar.

Selain itu, KPU juga menyediakan hiburan untuk masyarakat Kampar dengan menghadirkan artis ibu kota yaitu Dewi KDI.

Tak hanya artis ibu kota, KPU Kampar juga mendatangkan artis lokal seperti  Rizal Ocu serta penampilan sanggar seni lainnya, yang akan memeriahkan acara Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Kampar ini. (Advetorial) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Ajak Masyarakat Meriahkan Acara Peluncuran Tahapan Pilkada Kabupaten Kampar 2024

Trending Now

Iklan

iklan