Iklan

iklan

Rekes Sumatera FC Akan Bawa Pemain Eks Persija Pada Open Turnamen PPDS CUP 1 di Desa Sungai Tonang

Redaksi
Jumat, 07 Juni 2024 | 14:56 WIB Last Updated 2024-06-07T08:03:24Z

Wazri Poci (Paling Kiri) membawa pemain asal Papua pada salah satu open turnamen di Provinsi Riau (Foto: Ist)

Kampar (TerKam) - Jika tidak ada aral melintang, pada open turnamen sepak bola PPDS CUP 1 nanti yang berlangsung di lapangan Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, management Rekes Sumatra FC akan membawa sejumlah mantan pemain dari liga Indonesia.

"Insyallah jika tidak ada aral melintang kami akan membawa Agus Rianto eks Persija Jakarta, Mahadi Sinambela eks PSPS Pekanbaru,serta Endra Jaya eks PSPS Pekanbaru," ungkap manager Rekes Sumatra FC Wazri Poci kepada teraskampar.id, Jumat (7/6/2024).

Dalam open turnamen yang akan berlangsung di lapangan Desa Sungai Tonang ini, kata Wazri, Rekes Sumatra FC telah mendapat sejumlah dukungan dari sponsorship.

Salah satu sponsorship yang mendukung pada open turnamen nanti yakni dari anggota DPRD Provinsi Riau  terpilih Amal Fathullah Lc., MA,. Kemudian ada juga dari tokoh-tokoh Kampar seperti, Catur Sugeng Susanto, Panji Pangestu dan Ahmad Taridi.

Tidak hanya itu saja, sejumlah sponsorship lainnya yaitu, Operator 9 Tapung, Bakso Gila Panggah Sukses, Warung Harian Panggah sukses,Tebu Lawang panggah sukses, Air minum Sahira, Photo copy Adelga, Warung Harian Bunda, Gulamo Kampar.

Kemudian,  Farhat Sport, Toko Bangunan Imtiyaz, Dherik Shoes Sandal, Wahlul Agen Petai, Toke Sawit Subakti, Ombak AF PM, Ombak Garsadi AD, Klinik Nashah Husada Kasikan, Islaini Boba , pangkas rambut Dea Pradana, pangkas rambut Nanda, Kedai Larut Malam, Roti Canai Azizi, Santan Bagulo, Yasnil Travel, Sate Ocu Peser, Rumah Makan Basamo Samo, warung Wanda, Mayputra AD.

Atas sejumlah dukungan dari sponsorship tersebut, pihak management Rekes Sumatra, Wazri Pocy yang juga merupakan guru PPPK dari SD Negeri O33 Petapahan Kecamatan Tapung ini mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, ia juga berharap dengan kerjasama ini membawa Rekes Sumatra selalu tetap eksis di pulau Sumatera, khususnya di Provinsi Riau. (Rif/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekes Sumatera FC Akan Bawa Pemain Eks Persija Pada Open Turnamen PPDS CUP 1 di Desa Sungai Tonang

Trending Now

Iklan

iklan