Iklan

iklan

Cucu Datuok Suhu FC Berhasil Melaju ke Final Setelah Kalahkan Telles FC 4-2 di Ajang Open Tournament Pemuda Pancasila

Redaksi
Senin, 08 Juli 2024 | 08:50 WIB Last Updated 2024-07-08T01:54:51Z

Keluarga Besar foto bersama dengan Tim sepak bola Cucu Datuok Suhu FC (Foto: istimewa)

Tapung Hulu (TerKam) - Tim Cucu Datuok Suhu FC melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan Telles FC dalam ajang turnamen Pemuda Pancasila di lapangan sepak bola Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kampar, Minggu (7/7/2024). Sore kemarin.

Untuk penentuan lawan yang akan bertanding pada partai final nanti,  tim Cucu Datuk Suhu FC masih menunggu pertandingan antara Bukit Kemuning FC dengan Satria Muda Kasikan.

"Kemenangan sore kemarin, dan berhak melaju ke partai final, dimana di partai final nanti Cucu Datuok Suhu FC akan menunggu lawan nya antara Bukit Kemuning FC vs Satria Muda Kasikan," ungkap Manager Cucu Datuk Suhu M. Sarwis.

Di babak penyisihan sore kemarin, Datuok suhu FC berhasil 'Comeback' dengan sempurna. Dimana, awal babak pertama, tepatnya menit ke 3 Datuok suhu FC kebobolan terlebih dahulu lewat serang balik cepat pemain dari Telles FC, dan tak selang beberapa menit, tepat menit ke 10 Datuok suhu FC kembali kebobolan lewat kaki Jaya pemain dari Telles FC dan kedudukan menjadi 2-0. 

Setelah tertinggal 2-0 dari Telles FC, M.Sarmin Acoy pelatih Dari Datuok Suhu FC tak henti memberikan semangat kepada anak asuhnya, dan terbukti di menit 29 lewat ke mulut depan gawang. Arya memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. 

Tak lama berselang, di akhir babak pertama Captain Yonkis menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat assist cantik dari Arya, dan babak pertama berakhir dengan skor imbang.

Di babak kedua, Cucu Datuok Suhu FC tidak mengendorkan serangan nya, terbukti di menit ke- 50 Cucu Datuok suhu FC berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat tendangan spektakuler sang kapten dari tengah-tengah lapangan, tak sampai situ, M.reyhan Kembali mencetak gol di menit 65 dan sekali mengunci kemenangan menjadi 4-2 atas tim Cucu  Datuok suhu FC.

Sarmin Acoy mengaku cukup puas atas apa yang diraih pada sore kemarin

"Dan kesalahan-kesalahan pada sore tadi akan menjadi evaluasi untuk partai final nanti," ungkapnya.


Citizen Journalism : Manager Tim Cucu Datuok Suhu/Wazri Poci

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cucu Datuok Suhu FC Berhasil Melaju ke Final Setelah Kalahkan Telles FC 4-2 di Ajang Open Tournament Pemuda Pancasila

Trending Now

Iklan

iklan