Iklan

iklan

Kholifah dan Datuk Besar Raja Luhak Nyatakan Sikap Dukung Repol Jadi Bupati Kampar

Redaksi
Rabu, 03 Juli 2024 | 20:59 WIB Last Updated 2024-07-03T13:59:55Z

Sumber: Istimewa 

Bangkinang (TerKam) - Kholifah serantau Kampar Kiri dan Datuk Besar Raja Luhak Kholifah Kampar Kiri menyampaikan dukungan untuk  Repol maju pada Pilkada serentak 2024.

Hal ini terungkap saat pertemuan di Bangkinang Kota, Rabu (3/7/2024) yang dihadiri Datuk Besar Raja Luhak Kholifah Kampar kiri H Marwas, Datuk Godang Raja Luhak Kholifah Batu Songgan Suparmantono, Datuk Bandaro Raja Luhak Kholifah Ujung Bukik Eko Rosnanda.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekretaris Datuk Besar Raja Luhak Kholifah Kampar Kiri Zaitul Bahadi, advokat tokoh mudah Kampar berasal dari Kampar Kiri Budi Harianto, advokat dan Sekretaris Laskar Datuk Besar Raja Luhak Kholifah Kampar Kiri Armen.

Datuk Besar Raja Luhak Kholifah Kampar Kiri Marwas menyampaikan, dukungan kepada Repol untuk maju sebagai Bupati Kampar pada Pilkada serentak 2024 mendatang. 

"Kedatangan kami ingin menanyakan langsung ke anak kemenakan kami Repol apakah jadi maju pada Pilkada 2024 ini," jelas Marwas.

Marwas menyampaikan dari silaturahmi dan dialog bersama Repol, ternyata beliau sudah membulatkan niatnya untuk bertarung pada Pilkada serentak 2024 mendatang. Karena sudah mendapatkan kepastian, maka direncanakan akan dilepas secara adat untuk mengantarkan Repol maju pada Pilkada 2024. Akan dilepas secara adat.

"Mengenai siapa akan ditunjuk mendampingi Repol, kami serahkan sepenuhnya kepada Repol. Kami siap mendukung keputusan Repol berpasangan dengan siapapun," tegas Marwas

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol menyampaikan terima kasih atas dukungan para Kholifah Serantau Kampar Kiri dan Datuk Besar Raja Luhak Kholifah Kampar Kiri.

"Ini menambahkan spirit saya untuk ikut bertarung pada Pilkada mendatang. Ditambah lagi dari tiga lembaga survei menunjukkan tren elektabilitas terus meningkat. Melihat perkembangan survei ini, in Sya Allah siap bertarung pada Pilkada serentak 2024 ini," tegas Repol yang juga ketua DPD Partai Golkar Kampar ini.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kholifah dan Datuk Besar Raja Luhak Nyatakan Sikap Dukung Repol Jadi Bupati Kampar

Trending Now

Iklan

iklan