Iklan

iklan

Momen Saat Dewan Masjid Indonesia Doakan Repol Jadi Bupati Kampar di Acara Tabligh Akbar

Redaksi
Kamis, 04 Juli 2024 | 09:55 WIB Last Updated 2024-07-04T02:55:47Z
Dok: istimewa 

Bangkinang (TerKam) - Ada momen menarik saat Wakil Ketua DPRD Kampar Repol menghadiri acara tabligh akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H di Mesjid Raya Al-Falah Kecamatan Salo Desa Salo Timur, Rabu (03/07/2024).

Pada momen tersebut Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kabupaten Kampar Subirman mendoakan Repol agar bisa menjadi Bupati Kampar pada Pilkada 2024.

"Informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber lembaga survei, elektabilitas Pak Repol sangat tinggi dan mudah-mudahan beliau bisa menjadi Bupati Kampar dan semoga diberi kemudahan dan ridho Allah SWT untuk berbuat yang lebih di Kabupaten Kampar sebagai orang nomor satu di Kampar," ungkap Subirman saat menyampaikan kata sambutannya.

Ketua PD DMI Kampar Subirman juga mengatakan bahwa, selain menyambut tahun baru Islam acara tersebut  juga dalam rangka sampena milad DMI ke-52 tahun yang didirikan sejak 1972 ino.

"Alhamdulillah PD DMI Kampar dapat selalu menyelenggarakan kegiatan keagamaan. Tentunya kegiatan ini selalu mendapat dukungan dari Wakil Ketua DPRD Kampar Repol baik dari segi anggaran maupun moril," ungkapnya.

Sementara itu,  Wakil Ketua DPRD Kampar Repol mengatakan selamat menyambut tahun baru Islam dan sampena milad DMI ke-52 tahun.

"Mari kita sambut tahun baru Islam ini dengan memperbanyak ibadah dan terus meningkatkan ketaqwaan kita sebagai umat kepada Allah SWT," pungkasnya.

"Di usia DMI yang ke- 52 ini, semoga DMI khususnya PD DMI Kampar terus berkarya dengan melahirkan program-program mewujudkan persatuan umat dan kedamaian bagi umat Islam untuk lebih gencar beribadah," ucapnya 

Untuk diketahui, tabligh akbar yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah (PD) Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kampar ini juga dihadiri oleh Ketua DMI Riau Ustadz Mizan Asnawi, penceramah Ustadz Musthafa Umar, Ketua PD DMI Kampar DR Subirman, Azhari , Ketua PW Prima Riau Mujiborrohman, Ketua PD Prima Kampar Rafli Nugraha, Sekretaris PD Prima Saipullah Purba, Anggota DPRD Kampar Said Abdullah, Ketua Mesjid H Masyari (Rif).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Saat Dewan Masjid Indonesia Doakan Repol Jadi Bupati Kampar di Acara Tabligh Akbar

Trending Now

Iklan

iklan