Iklan

iklan

Resmikan Bading Cup ke-7, Repol Didukung Masyarakat Menjadi Bupati Kampar

Redaksi
Senin, 29 Juli 2024 | 05:56 WIB Last Updated 2024-07-28T22:56:03Z


KAMPAR KIRI HULU (TerKam) - Bakal calon Bupati Kampar Repol SAg MIP meresmikan turnamen Batu Dinding (Bading) cup ke 7 yang dilaksanakan di komplek Kebun Manggis Desa Wisata Tanjung Belit, Kampar Kiri Hulu, Ahad (28/07/2024).

Dalam sambutannya, Repol mengapresiasi pelaksanaan turnamen Bading Cup ke-7, ada dua turnamen olahraga, sepakbola dan bola voli yang dilaksanakan masyarakat Tanjung Belit Kampar Kiri Hulu.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Tanjung Belit yang kompak dan konsisten mengadakan turnamen ini. sebab, melalui turnamen ini, juga bisa mengenalkan kampung kita Tanjung Belit," sebutnya.

Menurut Repol, Desa Tanjung Belit memiliki potensi luar biasa dalam hal pariwisata dan olahraga. Maka dari itu, ia meminta masyarakat untuk mempertahankan tradisi ini.

"Tanjung Belit merupakan desa wisata, dimana hal ini mampu menarik wisatawan dalam dan luar daerah, ditambah adanya kegiatan olahraga, baik sepakbola maupun bola voli," ujarnya.

Dengan potensi yang cukup besar dimiliki Tanjung Belit, Wakil Ketua DPRD Kampar itu meminta semua pihak untuk mampu menjaga nilai fair play dalam berolahraga.

"Semoga turnamen ini bisa sukses dan lancar, ditandai dengan upaya panitia untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam berolahraga. Baik wasit, pemain, suporter serta masyarakat selalu menanamkan sikap fair play. Jangan sampai menimbulkan masalah yang dapat mencoreng suksesnya turnamen ini," pungkasnya.

Selepas menyampaikan sambutan, Repol pun meresmikan membuka turnamen Bading Cup ke-7 ditandai dengan melakukan penendangan bola yang disambut meriah tepuk tangan masyarakat Tanjung Belit.

Sebelumnya, Repol terlebih dahulu mendatangi dan menonton pertandingan bola voli yang juga diadakan masyarakat Tanjung Belit. Dimana, ia mendapat dukungan untuk maju menjadi bupati Kampar.(FLS)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmikan Bading Cup ke-7, Repol Didukung Masyarakat Menjadi Bupati Kampar

Trending Now

Iklan

iklan