Iklan

iklan

Trofeo Elit All Star Pulau Sumatera Jilid XII Akan Berlangsung Sore Ini di Stadion Mini PSHW Kampar

Redaksi
Sabtu, 06 Juli 2024 | 13:23 WIB Last Updated 2024-07-06T06:23:23Z



Kampar (TerKam) - Pertandingan sepak bola Trofeo Elit All Star Pulau Sumatera akan berlangsung pada sore hari ini antara klub Hizbul Wathsn FC, MBR FC, dan juga Rekes Sumatera FC.

Pertandingan Trofeo ini akan diadakan di Stadion Mini PSHW Penyasawan Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Sabtu (6/7/2024).

Pertandingan ini merupakan pertandingan Persahabatan antara ke tiga klub tersebut.

Para Manager klub yang akan bertanding pada sore ini juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para sponsorship yang telah mendukung kegiatan ini.

Adapun sponsorship yang mendukung kegiatan ini yakni, Anuar Pranata, Hanafiah, Panji, Rahayu, Warung harian Panggah sukses, Asfaraini , Haikal,Ali Usman,Amal , Taridi , Ahmad Zaky , Ahmad Fikry , Alhfazy, Farhat sport,Miso kak Epi,toke sawit subakti sei Lambu Makmur , Sugeng, Jawanis, Kawit, Munari, Kelompok Tani Plasma Sei Lambu makmur BLOK L - 10 MAKMUR Jaya, Noya florist Pekanbaru, Madina Teknik AC Pekanbaru, Operator 9 TAPUNG, Jannah pelaminan, Enjoying Sumatera, Rangkang United, Fajar Alat Berat Buana.

"Terimakasih atas dukungannya para semua sponsorship sehingga insyallah pada sore hari ini tepatnya pukul 16.00 pertandingan Trofeo ini akan dilaksanakan," ujar Wazri Poci salah satu Manager club Rekes Sumatera FC yang ikut bertanding pada sore ini. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Trofeo Elit All Star Pulau Sumatera Jilid XII Akan Berlangsung Sore Ini di Stadion Mini PSHW Kampar

Trending Now

Iklan

iklan