Iklan

iklan

Cerita UAS Kenang Repol Saat Pengaspalan Jalan di Daerahnya

Redaksi
Jumat, 30 Agustus 2024 | 20:12 WIB Last Updated 2024-08-30T13:12:16Z

Foto: Istimewa 
Bangkinang (Teras Kampar) - Ustadz kondang Abdul Somad atau UAS terang-terangan menyatakan dukungannya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kampar.

Dalam acara deklarasi yang bertajuk 'Maklumat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol-Ardo' di Bangkinang, ia menyatakan sikap dan dukungannya untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol-Ardo.

Bahkan, ia secara langsung ikut mengantarkan Repol-Ardo untuk mendaftarkan pasangan ini ke KPU pada Kamis (29/8/2024) kemarin.

Pernyataan dukungannya kepada Repol-Ardo bukan tanpa sebab. Ia memberikan beberapa alasan kenapa pasangan ini pantas untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Kampar.

UAS mengatakan, pertama, baginya, sudah lama sosok Repol yang dianggapnya sebagai Bupati. Ia menilai sosok Repol, seorang pemimpin yang  tidak akan sulit masyarakat untuk berkomunikasi dengannya secara langsung.

"Sejak lama Repol sudah menjadi bupati saya. Mudah saya berkomunikasi dengan Repol. Jika ada pengaduan masyarakat langsung saya bisa adukan ke Repol," ungkapnya.

Ia juga mengenang kisahnya saat jalan menuju daerah rumah miliknya masih jalan  tanah berlobang.

"Apa yang membuat saya menjatuhkan pilihan kepada Repol. Tanpa diminta jalan Kamboja Rimbo Panjang menuju Pondok Pesantren, Repol yang mengaspalnya," ungkapnya.

"Banyak tamu saya dari luar kota. Jakarta, Surabaya, Bandung, mereka lewat jalan tanah berlubang, bisa be-kolam ikan lele di sana. Bahkan Edi Rahmayadi Gubernur Sumut bilang "apa perlu saya mengaspal jalan ini". Akhirnya seorang sahabat menyampaikan kepada Repol, langsung diaspal jalan tersebut," sambung UAS bercerita.

Ia juga mengungkapkan, apa yang ia ceritakan tersebut, bukan hal yang mengada-ngada.

"Saya tak pandai bercerita mengawang-ngawang ini real yang saya lihat dan rasakan," ungkap UAS.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita UAS Kenang Repol Saat Pengaspalan Jalan di Daerahnya

Trending Now

Iklan

iklan