Iklan

iklan

Digrebek Polisi, Seorang Wanita Muda di Kampar Simpan Sabu di Bawah Kompor Gas

Redaksi
Sabtu, 03 Agustus 2024 | 15:07 WIB Last Updated 2024-08-03T08:11:16Z



Kampar (TerKam) - Seorang wanita muda berinisial TI (28)  menyembunyikan narkoba jenis sabu yang disimpan di bawah kompor gas di dapurnya saat ditangkap petugas Satnarkoba Polres Kampar.

TI (28) ditangkap di rumahnya di Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Saat diringkus, Satnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan 17 paket sabu dengan berat Bruto 4.04 gram pada  Kamis (1/8/24) sekira pukul 21.30 Wib. 

"Pelaku terbukti menyimpan barang haram tersebut dan ia kita jerat pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) Undang - undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ungkap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Era Maifo.

Peristiwa penangkapan pelaku berawal saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapatkan informasi bahwa di Desa Suka Mulya sering terjadi peredaran narkoba yang sudah meresahkan masyarakat setempat. 

Berdasarkan informasi tersebut, tim Opsnal Sat Resnarkoba Kampar melakukan penelusuran dan penyelidikan. 

"Setelah itu, kita menangkap pelaku dan dilakukan penggeledahan ditemukan 17 paket diduga sabu yang dibungkus dengan plastik bening, dengan rincian 3 paket dimasukkan kedalam kotak rokok warna biru yang diselipkan ke ketiak sebelah kiri dan sempat terlepas jatuh ketanah," ungkap AKP Era Maifo.

Ia menambahkan, bahwa diantaranya lagi barang haram itu diamankan ada 2 paket diakui diletakkan di atas tas dalam kamar, serta 12 paket dibalut dengan plastik warna hitam di masukan kedalam kotak rokok yang disimpan dibawah kompor gas di dapur rumahnya.

Saat diintrogasi petugas, TI mengakui barang narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang didapat dari KE (DPO) di jalan lintas Bangkinang - Petapahan.  (Rls/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Digrebek Polisi, Seorang Wanita Muda di Kampar Simpan Sabu di Bawah Kompor Gas

Trending Now

Iklan

iklan