Iklan

iklan

Diusung Golkar, Besok Repol-Ardo Mendaftar ke KPU Kampar

Redaksi
Rabu, 28 Agustus 2024 | 19:28 WIB Last Updated 2024-08-28T12:28:16Z

Persiapan deklarasi dan pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kampar Redo atau Repol- Ardo ke KPU (foto:Ist)

Bangkinang (Teras Kampar) -Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol dan Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo dapat dipastikan akan mendaftar ke KPU pada Kamis (29/8/2024) besok.

Dari pantauan wartawan teraskampar.id terlihat panggung deklarasi Paslon ini sedang dipersiapkan dalam acara maklumat pendaftaran Repol-Ardo di Kantor DPD Partai Golkar pada Rabu, (28/8/2024) sore.

Ketua Panitia Maklumat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol dan Ardo, Nur Adlin membenarkan hal tersebut.

"Iya ini untuk persiapan deklarasi dan persiapan pendaftaran Repol dan Ardo besok pagi," ungkapnya.

Ia mengungkapkan acara deklarasi ini juga akan dihadiri oleh ustadz kondang Ustadz Abdul Somad atau UAS.

"Insyaallah esok kita akan melakukan deklarasi yang dihadiri oleh Abdul Somad, dan beberapa tokoh Kampar yang saat ini bersama kita untuk Repol Bupati," tambah Nur Adlin.

Untuk diketahui pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kampar Repol- Ardo diusung oleh partai Golkar.

Partai berlambang Pohon Beringin ini memiliki perolehan 58.248 suara di Kabupaten Kampar atau setara dengan 12,75 persen dari total suara sah Pileg DPRD Kampar. 

Perolehan tersebut telah melebihi syarat minimal yang harus dipenuhi partai berdasarkan Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) (*).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diusung Golkar, Besok Repol-Ardo Mendaftar ke KPU Kampar

Trending Now

Iklan

iklan