Iklan

iklan

Jadi Pembina Upacara HUT Riau ke-67 di SMKN 3 Tapung Hulu, Repol: Datang Dari Orang Biasa, Bukan Berarti Tak Bisa Jadi Apa-Apa

Redaksi
Jumat, 09 Agustus 2024 | 21:24 WIB Last Updated 2024-08-10T00:24:44Z
Wakil Ketua DPRD Kampar Repol saat memimpin upacara HUT Riau yang ke 67  


Kampar (TerKam)  - Wakil Ketua DPRD kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP menjadi Pembina Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-67 tahun 2024 di SMKN 3 Tapung Hulu, Jumat (09/08/2024) pagi. 

Dalam arahannya, Bakal Calon Bupati Kampar ini menekankan pentingnya belajar yang tekun dengan terus berusaha dan berdoa untuk menggapai cita-cita yang diinginkan. 

"Jangan pernah ragu apalagi takut untuk memiliki cita-cita, semua kita memiliki kesempatan yang sama. jangan minder hanya karena kita orang biasa, karena orang biasa  bukan berarti tak bisa jadi apa-apa. Tekunlah dalam belajar, usaha dan doa adalah kunci untuk menggapai cita-cita" tegas Repol. 

Kemudian, Caleg terpilih DPRD Provinsi Riau dengan perolehan suara terbanyak di kabupaten Kampar ini juga berpesan agar sebagai manusia hendaknya memiliki sifat seperti lebah. 

"Jadilah manusia yang bermanfaat, contohlah lebah. Lebah itu memakan yang baik-baik, menghasilkan yang baik-baik juga dan kemana pergi tidak merusak," pungkasnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Pembina Upacara HUT Riau ke-67 di SMKN 3 Tapung Hulu, Repol: Datang Dari Orang Biasa, Bukan Berarti Tak Bisa Jadi Apa-Apa

Trending Now

Iklan

iklan