Iklan

iklan

Momen Repol Diberi Anugerah Gelar Adat Datuk Paduko Mudo Tuah Nagoghi di Acara Doa Bersama Tulak Langkah Anak Cucu Kemenakan Repol Menuju Pilkada Kampar

Redaksi
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 13:39 WIB Last Updated 2024-08-20T03:22:52Z

Prosesi pemberian gelar adat Datuok Paduko Mudo Tuah Nagoghi kepada Wakil Ketua DPRD Kampar oleh Ninik Mamak se-Rantau Kampar Kiri (dok)

Kampar Kiri (TerKam) - Wakil Ketua DPRD Kampar Repol diberikan anugerah gelar adat Datuok Paduko Mudo Tuah Nagoghi oleh Ninik Mamak Kenegerian se-Rantau Kampar Kiri, di Balai Adat Kenegerian setempat, Sabtu (10/8/2024).

Anugerah gelar ini bersamaan dengan acara, 'Doa Bersama Tulak Langkah Anak Cucu Kemenakan Repol Menuju Pilkada Kampar,.

Dalam momen ini, terlihat Repol tak kuasa menahan kesedihannya. Beberapa kali Repol terlihat mengusap air matanya.

Kesedihannya semakin tak terbendung saat prosesi tepuk tepung tawar, dimana saat ibunda Repol bunda Rufiah mengusapkan tepung putih di wajah Wakil Ketua DPRD Kampar ini. Ia tampak  beberapa kali memeluk dan mencium ibunya.

Diketahui dalam acara Doa Bersama Tulak Langkah ini merupakan hajat Repol untuk maju pada Pilkada Kampar 2024.

Disisi lain, dalam momen ini juga terpantau kemesraan antara Repol Wakil Ketua DPRD Kampar dan Rahmad Jevary Juniardo atau  Ardo di tempat acara.

Mereka berdua terlihat duduk berdampingan. Menariknya,  terlihat juga ayah dari Ardo,  Jefri Noer yang juga merupakan mantan Bupati Kampar itu duduk bersebelahan mengapit Repol. Mereka bertiga terlihat  kompak memakai baju dengan warna yang sama yaitu memakai baju berwarna putih.

Pemandangan ini menguatkan sinyal duet keduanya antara Repol dan Ardo maju pada Pilkada Kampar 2024.

Diberitakan sebelumnya, Repol dan Ardo sempat bertemu di suatu tempat, foto pertemuan mereka berdua pun sempat beredar di media sosial.

Foto tersebut pun  mendapatkan dukungan positif dari masyarakat.

"Mantap cocok sekali, orang muda yang berpengalaman buat kampar," ujar salah satu netizen (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Repol Diberi Anugerah Gelar Adat Datuk Paduko Mudo Tuah Nagoghi di Acara Doa Bersama Tulak Langkah Anak Cucu Kemenakan Repol Menuju Pilkada Kampar

Trending Now

Iklan

iklan