Iklan

iklan

Rakerkab, KONI Kampar Terima 5 Cabang Olahraga Baru

Redaksi
Rabu, 21 Agustus 2024 | 17:02 WIB Last Updated 2024-08-21T10:14:14Z

Rekerkab KONI Kabupaten Kampar tahun 2024.

Bangkinang (teraskampar.id )- Dalam menghadapai Pekan Olahraga Nasional atau PON ke-XXI Aceh-Sumut 2024 KONI Kabupaten Kampar menggelar Rapat Kerja Kabupaten atau Rakerkab di Bangkinang Kota pada Rabu, (21/8/2024).

Rakerkab yang digelar di Aula KONI Kampar ini juga dalam upaya mengkonsolidasi instrumen olahraga menuju kampar emas Porprov XI pada tahun 2026 mendatang yang di adakan di Dumai dan Siak.

Ketua Panita Rakerkab Nur Adlin Mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk mengevaluasi hasil kerja Rekerkab pada tahun 2023 yang lalu, Rekerkab ini juga untuk memberikan pemahaman kepada setiap pengurus cabang olahraga (Cabor) tentang organisasi.

"Sehingga harapannya (pengurus) Cabor-cabor di bawah naungan KONI, bisa menelurkan Raker lagi di Cabor nya," ungkapnya.

Kemudian, lebih lanjut Nur Adlin mengungkapkan, Rakerkab ini juga bertujuan mengevaluasi melalui Ferivikasi Cabor-cabor yang akan masuk sebagai anggota baru diantaranya, Kuras, Mersing band, Wushu, Judo dan Berkuda.

"Ini 5 Cabor sudah kita terima karena sudah terverifikasi, dan insyallah melalui 5 Cabor ini bisa menambah kekuatan KONI Kampar dalam menuju program  Kampar Emas ini nantinya," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan kegiatan Rekerkab ini juga dalam upaya memperkuat program Kampar Emas dalam bidang pembinaan dan prestasi.

Untuk diketahui, Rekerkab ini dihadiri oleh pengurus Cabor, pengurus KONI Kampar dan juga para undangan dari pengurus KONI Provinsi Riau. (Rif).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakerkab, KONI Kampar Terima 5 Cabang Olahraga Baru

Trending Now

Iklan

iklan