Iklan

iklan

Ribuan Warga di Prediksi Hadiri Doa Bersama dan Tulak Langkah Repol Jadi Bupati Kampar

Redaksi
Jumat, 09 Agustus 2024 | 19:09 WIB Last Updated 2024-08-09T12:09:47Z



Kampar (Terkam)  - Ribuan warga masyarakat di prediksi akan memadati acara Doa Bersama atau Tulak Langkah Repol, S.Ag., M.IP menuju Bupati Kampar yang akan diselenggarakan di Balai Adat Kenegerian Lipatkain, Sabtu (10/08/2024). 

Tak Tanggung-tanggung, selain kegiatan yang telah diagendakan acara ini nantinya juga akan di isi tuan guru Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara, atau biasa disingkat UAS. 

Dalam wawancaranya, Ketua Panitia Helmizon Aziz yang juga merupakan salah seorang Mamak Kampung (Nagho Mudo) memprediksi bahwa acara ini nantinya akan di hadiri ribuan warga masyarakat. 

"Kita perkirakan ribuan masyarakat Serantau Kampar Kiri Hadir besok, untuk menyambut antusiasme masyarakat kita menyembelih  3 ekor kerbau untuk makan siang bersama," jelasnya. 

Kemudian, ia juga menambahkan bahwa selaku Anak Jati Serantau Kampar Kiri ia mengaku bangga dan siap mengantarkan Repol menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kampar ini. 

"Tentu kami bangga dan senang karena ada masyarakat kami, anak, cucu, keponakan kami yang digadang-gadang akan menjadi bupati Kampar. Tentu kami tidak akan membiarkannya berjuang sendiri, tanggung jawab kami adalah memenangkannya," pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Warga di Prediksi Hadiri Doa Bersama dan Tulak Langkah Repol Jadi Bupati Kampar

Trending Now

Iklan

iklan