Iklan

iklan

Survei Charta Politika, Nama Repol Teratas di Pilbup Kampar

Redaksi
Jumat, 02 Agustus 2024 | 06:29 WIB Last Updated 2024-08-01T23:49:32Z
Repol bakal calon Bupati Kampar 2024 (Foto:dok)


KAMPAR (TERKAM) - Lembaga Survei Charta Politika mengunggulkan nama Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP sebagai tokoh paling disukai sebagai bakal calon Bupati/ Wakil Bupati Kampar sebesar 25,8 persen, Jum'at (02/08/2024).

Kemudian diikuti mantan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto 18,0 persen, Burhanudin Husin 8 persen. Sedangkan Yuyun Hidayat di Pilkada Kampar 2024 yang sudah dipastikan berpasangan dengan Edwin Pratama Putra hanya mendapat 6 persen.

Meski diberbagai lembaga survei diposisi teratas, sampai saat ini Repol masih belum juga mengumumkan sikap terkait maju tidak dirinya pada pilkada serentak November mendatang.

Baru ada dua poros pada pilkada Kampar yang sudah dipastikan berlayar, Yuyun-Edwin (PKS, PAN, PPP) dan Ahmad Yuzar-Misharti. (PKB, Nasdem, PDI-P)

Berdasarkan informasi yang didapat, Charta Politika merupakan lembaga survei yang dipakai oleh partai PDI-P Riau pada pilkada 2024. 

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi mengenai hasil survei, Sekretaris DPC PDI-P Triska Felly meminta awak media untuk menghubungi langsung pihak DPD PDI-P Riau.

"Bisa jadi bang, bisa wawancara DPD aja ya bang. Karena survei dilakukan oleh DPD," sebutnya, Kamis (01/08/2024) malam

Sementara Ketua DPC PDI-P Kampar Hanafiah belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan, pagi Jum'at.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Survei Charta Politika, Nama Repol Teratas di Pilbup Kampar

Trending Now

Iklan

iklan