Iklan

iklan

UAS dan Ribuan Masyarakat Antarkan Pasangan Repol-Ardo Daftar ke KPU

Redaksi
Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:01 WIB Last Updated 2024-08-29T11:01:37Z
Foto istimewa 

Kampar ( Teras Kampar ) - Didampingi Ustadz kondang Abdul Somad, pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Repol dan Ardo menjadi pasangan terakhir mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar.  

Pendaftaran pasangan kandidat Calon Bupati Kampar ini diberangkatkan menuju KPU Kabupaten Kampar dari Kantor DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar didampingi langsung oleh Abdul Somad dan Ribuan Simpatisan berbagai kalangan. 

"Alasan mendukung Repol karena sama alumni IAIN Susqa dan sudah lama kenal dengannya. Kami sudah berteman 28 tahun," jelas Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad menyampaikan bagaimana sosok Repol yang selalu cepat respons membantu masyarakat.

"Pernah datang warga Kampar ke rumah saya mengadukan lahan sawit diambil pihak perusahaan, saat itu Repol juga membantu menyelesaikan dimana ia datang ke lokasi pada esok harinya", Pungkas Abdul Somad.

UAS juga menyampaikan sosok Repol yang sayang omaknya. Sama sepertinya yang juga sayang omak. Ustaz Abdul Somad dalam tausiahnya juga berdoa dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung Repol berpasangan dan Ardo pada Pilkada Kampar 2024 ini.

Sementara itu, Mantan Bupati Kampar Dua Periode juga menyampaikan semangatnya untuk mendukung Pasangan Repol-Ardo, dan akan "Turun Gunung".(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UAS dan Ribuan Masyarakat Antarkan Pasangan Repol-Ardo Daftar ke KPU

Trending Now

Iklan

iklan