Iklan

iklan

Bersama Haji Buyung Silaturahmi Jemaah Suluk Al-Muqarabah, Repol Didoakan Menjadi Bupati Kampar

Redaksi
Minggu, 08 September 2024 | 14:06 WIB Last Updated 2024-09-08T07:06:57Z
Foto: Dok

Kabun (Teras Kampar) - Calon Bupati Kampar Repol SAg MIP melakukan kunjungan silaturahmi ke Surau Suluk Al-Muqarabah, dimana mayoritas jemaahnya berasal dari Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang berada di Kabun, Rokan Hulu, Sabtu (07/09/2024).

Kunjungan silaturahmi ini juga dihadiri Haji Daliyus Imam Besar atau Haji Buyung serta Rasdinal Datuok Bosou dan Khairil Amri yang disambut oleh pimpinan Suluk Al-Muqarabah almuqarram Buya Basri Abdul Sholeh.

Dalam silaturahmi itu, Khairil Amri menyebut Repol disambut baik dan jemaah Suluk Al-Muqarabah mendoakan agar Repol bisa menjadi Bupati Kampar.

"Pimpinan Suluk Al-Muqarabah bersama jemaah antusias menyambut kedatangan Repol dan mereka mendoakan Repol-Ardo menjadi Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar," sebut Amri.

Ditegaskan Amri, meski Suluk Al-Muqarabah berada di Kabun Rokan Hulu, namun jemaah didominasi oleh masyarakat Kampar yang berasal dari Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.

"Mayoritas jemaahnya Suluk Al-Muqarabah ini warga Kampar. Silahturahmi ketempat ibadah ini sudah merupakan tradisi ataupun kebiasaan yang selalu dilakukan Repol, jauh sebelum mencalonkan diri sebagai calon bupati, karena Repol merupakan sarjana agama, memang sosok beliau agamis," jelas Amri.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Haji Buyung Silaturahmi Jemaah Suluk Al-Muqarabah, Repol Didoakan Menjadi Bupati Kampar

Trending Now

Iklan

iklan