Iklan

iklan

Dapat Nomor Urut 1 pada Pilkada Kampar, Repol: Semoga Pertanda Terwujudnya Kampar Juara

Redaksi
Senin, 23 September 2024 | 19:44 WIB Last Updated 2024-09-23T12:58:23Z
Pasangan REDO (Repol-Ardo) saat berjalan kaki menuju KPU Kampar dalam helat pencabutan nomor urut undian (Foto:Ist)

Kampar (Teras Kampar) - Pasangan calon bupati dan Wakil bupati Kampar  Repol-Ardo atau disingkat dengan REDO mendapatkan nomor urut 1 (Satu) dalam acara penetapan nomor urut Pilkada Kampar di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPU), Senin (23/09/2024).

Usai pengambilan penetapan nomor urut undian, dalam pidatonya Repol mengucapkan syukur Alhamdulillah telah mendapatkan nomor urut dengan angka satu, ia mengungkapkan dengan nomor tersebut semoga menjadi pertanda terwujudnya Kampar yang maju dan sejahtera.

"Pagi ini menjelang siang, usai sudah tahapan pencabutan nomor urut, kami (Repol-Ardo) Alhamdulillah mendapatkan nomor urut 1 (satu), semoga ini pertanda terwujudnya Kampar juara, Kampar maju dan sejahtera," ungkapnya 

Ia juga tidak lupa berterimakasih kepada semua stakeholder yang ada di Kabupaten Kampar. sehingga acara pencabutan undian nomor urut pada pilkada Kampar, berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga proses demi proses nanti berjalan dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo mengungkapkan, bahwa semua nomor urut yang di dapatkan semua kandidat adalah nomor yang baik. Namun yang terpenting tambahnya, seluruh visi-misinya bisa mewujudkan Kampar yang maju dan sejahtera.

"Bahwa saya dan pak Repol sudah sepakat dan yakin, bahwa nomor berapa saja, nomor satu, dua, tiga dan empat adalah nomor yang baik, yang terpenting seluruh visi dan misinya sesuai dengan Kampar juara (Maju dan Sejahtera)," ungkapnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Partai Gelora dan Partai Buruh yang telah menggugat dan berjuang membatalkan ambang batas atau  Threshold 20 persen menjadi 7.5 persen  untuk pencalonan kepala daerah di Mahkamah Konstitusi (MK),  sehingga pasangan Repol-Ardo mulus berlayar pada Pilkada Kampar 2024.

"Izin pak ketua KPU Kampar (Andi Putra) disini saya juga ingin mengucapakan terimakasih  khususnya kepada partai Gelora dan Partai Buruh, karena tanpa partai Gelora dan partai Buruh kami tidak akan pernah hadir di depan bapak-bapak, ibu-ibu semuanya," katanya.

Untuk diketahui, Setelah pasangan Repol-Ardo dengan mendapatkan nomor urut 1 (satu) disusul oleh Paslon Yusri-Rinto dengan nomor urut 2 (dua), kemudian Ahmad Yuzar-Misharti nomor urut (3) dan Yuyun-Edwin dengan nomor empat (Empat) (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Nomor Urut 1 pada Pilkada Kampar, Repol: Semoga Pertanda Terwujudnya Kampar Juara

Trending Now

Iklan

iklan