Iklan

iklan

Korcam Ustadz Amal Fathullah Anggota DPRD Riau Fraksi PKS, Siap Memenangkan Repol-Ardo

Redaksi
Jumat, 06 September 2024 | 13:21 WIB Last Updated 2024-09-06T06:21:04Z


Kampar (Teras Kampar) - Sukses mengantarkan Ustadz Amal Fathullah menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau 2024-2029 dari fraksi PKS, Koordinator Kecamatannya Sutomi SH menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Repol-Ardo pada pilkada Kampar 2024, Jum'at (06/09/2024).

Panggilan hati nurani itu disampaikan Ombak Tomi sapaan akrabnya, usai melihat sosok Repol-Ardo unggul di berbagai hal dari pasangan calon lain yang mengikuti pilkada Kampar.

"Hati nurani tak bisa dipungkiri, sosok Repol-Ardo unggul jauh dari yang lain, secara survei pasangan ini teratas. Agamis, teruji, berpengalaman dan jelas basis kantong suaranya," sebut Tomi.

Selain itu, Tomi juga menegaskan Repol satu-satunya pendekar politik sejati yang berani mengambil resiko demi mengabdikan diri untuk masyarakat Kampar.

"Demi masyarakat Kampar, Repol maju di Pilkada Kampar dengan resiko meninggalkan jabatan DPRD Provinsi Riau. Hal itu semata demi membangun Kampar. Calon lain yang mengikuti pilkada Kampar kali ini kebanyakan caleg yang gagal pada pemilu 2024 lalu. Andai mereka terpilih, mungkin tak seberani Repol untuk mengundurkan diri dari jabatan yang telah diraih," tegasnya.

Owner wisata Kopi Rafting itu juga menyebut siap mengerahkan seluruh tenaga, pikiran, bahkan materil untuk memenangkan pasangan Repol-Ardo di Kampar, khususnya di Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.

"Insya Allah, jika Allah sudah menghendaki dan Allah meridhoi, mudah-mudahan Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu pasangan Repol-Ardo unggul dan menang," ujarnya.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korcam Ustadz Amal Fathullah Anggota DPRD Riau Fraksi PKS, Siap Memenangkan Repol-Ardo

Trending Now

Iklan

iklan