Iklan

iklan

Pagi Ini, PBSI Kampar Gelar Pembukaan Pelatihan Pelatih BWF Level I Internasional Tahun 2024

Redaksi
Rabu, 25 September 2024 | 10:36 WIB Last Updated 2024-09-25T03:36:25Z


Bangkinang (Teras Kampar) - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Kampar menggelar pembukaan Pelatihan Pelatih Level I International tahun 2024.

Pembukaan ini dipusatkan di Aula Gedung, Kampus Universitas Pahlawan, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (25/09/2024) pagi.

Pembukaan pelatihan ini dihadiri langsung oleh Pengurus Pusat PBSI, Ketua Pengurus Provinsi PBSI Riau, Pengurus Kabupaten PBSI Kampar dan panitia serta peserta yang mengikuti pelatihan tersebut.

Pelatihan ini merupakan pelatihan pelatih yang bertaraf Internasional digelar oleh PBSI Kampar sebagai bentuk perhatian terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para pelatih.

Sedangkan narasumber yang memberikan materi pelatihan ini langsung dari PP PBSI. Pelatihan dimulai pada tanggal 25-28 September 2024 nanti. 

Narasumber yang bakal mengisi materi pelatihan ini dari PP PBSI yakni Prof Dr Herman Subardjah M Si, Kepala Bidang Pengembangan Sport Science PBSI Prof Agus Rusdiana, S Pd MA PH D dan Reny Ardhianingrum S Pd M Or dari PP PBSI.

Pelatihan ini juga didukung oleh KONI Kampar dan Pusat Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Universitas Pahlawan.

Ketua Pengkab PBSI Kampar Daprianto membenarkan adanya kegiatan pembukaan pelatihan tersebut.

"Pelatihan ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi para pelatih Bulu Tangkis di Kabupaten Kampar, karena sangat jarang PBSI Kabupaten bisa melaksanakan kegiatan ini," ujar Daprianto.

Daprianto berpesan kepada para pelatih yang mengikuti kegiatan pelatihan dapat memanfaatkan momen penting dan berharga ini. "Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kemajuan olahraga Bulu Tangkis di Kampar," ucap Daprianto.


Penulis: Arief 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pagi Ini, PBSI Kampar Gelar Pembukaan Pelatihan Pelatih BWF Level I Internasional Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan