Iklan

iklan

Usai Pencabutan Nomor Urut, Paslon Repol-Ardo Diundang Buya Daarun Nahdha, Dido'akan Jadi Pemimpin Kampar Peduli Ummat

Redaksi
Selasa, 24 September 2024 | 09:04 WIB Last Updated 2024-09-24T02:06:50Z
Paslon REDO (Repol-Ardo) saat berkunjung ke Ponpes Daarun Nahdha Bangkinang, (Senin 23/9/2024) (Foto: Ist)

Bangkinang (Teras Kampar) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol-Ardo diundang untuk silaturahmi dan makan bersama dengan pimpinan, para buya dan ummi Pondok Pesantren Daarun Nahdha Tawalib Bangkinang, Senin (23/9/2024). Acara ini dilakukan usai keduanya mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut bakal calon, Bupati dan Wakil periode 2024-2029 di KPU Kampar.

Dalam kunjungan ini Repol-Ardo disambut oleh Pimpinan Ponpes Daarun Nahdha Tawalib Ustadz Rusydinur beserta jajaran, dan Keluarga Pompes Buya Abdul Gafar. Dalam kunjungan ini Repol didampingi Rahmad Jevary Juniardo (Ardo) dan tim.

Usai pertemuan tersebut, Repol mengaku sangat bersyukur setelah berhasil mendapatkan nomor urut 1. Keberuntungan ini, menurutnya, semakin lengkap karena bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Repol mengungkap, undangan di salah satu pondok pesantren tertua di Kabupaten Kampar bahkan di Provinsi Riau ini membuat dia semakin optimis menang di Pilkada. Ia melihat undangan dan jamuan yang diterimanya sebagai pertanda baik, bahwa dirinya telah mendapat restu untuk terjun langsung ke masyarakat oleh buya pondok pesantren yang telah banyak mencetak orang-orang besar di Riau ini.

"Kami dijamu dan berdiskusi semoga ini menjadi pertanda baik, bahwa kami dilepas hari ini dari pondok pesantren untuk menjumpai masyarakat banyak dengan visi misi yang akan kami jalankan jika terpilih," ungkap Repol.


Disinggung nomor urut 1 yang didapatnya, Repol mengatakan semakin menguatkan tekadnya untuk mewujudkan visi nya dengan tagline "Kampar Juara, Kampar Maju Sejahtera dan Bahagia". Ia yakin, dengan dukungan masyarakat dan doa dari para santri, kemenangan akan berada di tangannya.

"Yang namanya juara ya nomor satu, tidak ada juara nomor dua. Insyaallah Kampar juara itu akan terwujud dan semoga redo memperoleh juara satu," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Repol juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kampar agar dapat memimpin daerah ini dengan baik dan membawa perubahan yang lebih baik jika terpilih menjadi Bupati Kampar.

Di tempat yang sama, Ardo merasa bahagia bisa diundang serta dido'akan oleh para Buya dan dan ummi Pondok Pesantren Daarun Nahdha Thawalib Bangkinang. Ia menyebut doa dan dukungan ini menjadi penambah semangat luar biasa bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Repol-Ardo.

"Kami bersyukur, saya dan Pak Repol dido'akan oleh buya-buya dan para ummi pondok sebesar Daarun Nahdha ini. Semoga doa dan ikhtiar kita untuk membangun daerah kita juga diredhoi oleh Allah SWT. Amin," ucap Ardo.-***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Pencabutan Nomor Urut, Paslon Repol-Ardo Diundang Buya Daarun Nahdha, Dido'akan Jadi Pemimpin Kampar Peduli Ummat

Trending Now

Iklan

iklan