Iklan

iklan

Ardo Prihatin Selama 7 Tahun Lebih Tak Ada Pengaspalan Jalan di Tapung Hilir, Janji Bila REDO Terpilih akan Kembali Lanjutkan

Redaksi
Kamis, 03 Oktober 2024 | 09:24 WIB Last Updated 2024-10-03T02:24:05Z

Ardo berfoto bersama masyarakat di Desa Kota Bangun, Tapung Hilir (Foto: Nazzarudin)

Tapung Hilir (TerKam) - Calon Wakil Bupati Kampar nomor urut 1, Ardo berjanji bila pasangan calon REDO terpilih akan kembali melanjutkan pengaspalan jalan di desa-desa yang ada di Kecamatan Tapung Hilir.

Kata Ardo, sudah 7 tahun lebih pengaspalan jalan di kecamatan ini tidak pernah dilakukan. Padahal sebutnya, di masa kepemimpinan Bupati Jefry Noer, ada puluhan kilometer pengaspalan jalan dibangun di Kecamatan Tapung Hilir. 

"Di masa Pak Jefry Noer, berkilo-kilo meter jalan diaspal di Tapung Hilir, salah satunya jalan aspal dari Simpang Membot ke Beringin Lestari dan Tanah Tinggi itu proyek multi years," kata Ardo di hadapan masyarakat Desa Kota Bangun, Selasa (2/10/2024).

Untuk itu, ia bersama Repol berjanji akan kembali melanjutkan pengaspalan jalan di Tapung Hilir. Termasuk mereka akan melakukan perawatan jalan yang dulu dibangun di masa Jefry Noer telah banyak yang rusak.

"Kami berjanji, bila saya dan Pak Repol terpilih, kami akan melanjutkan pengaspalan jalan di Tapung Hilir. Bahkan untuk janji ini, kami siap melakukan kontrak politik tertulis bermaterai dengan masyarakat kita di sini," sebut Ardo.

"Kami dan Pak Repol sudah bersepakat, akan menggalakkan kembali pembangun jalan multiyears (tahun jamak) seperti di masa Pak Jefry dulu, salah satu lokasinya di Tapung Hilir ini," ulasnya.

Ardo mengajak masyarakat untuk tidak memilih pemimpin yang tidak punya program kerja, visi serta misi yang jelas. Bahkan di antara para calon yang ada, sebutnya ada yang pernah menjabat di posisi sekda namun tidak berbuat banyak untuk masyarakat Tapung Hilir.

"Saya memohon, untuk kebaikan masyarakat di sini, jangan pilih calon pemimpin coba-coba, pilih yang jelas komitmennya, jelas pula program dan rencana kerjanya," kata Ardo lagi .

Kata Ardo, Repol merupakan calon bupati yang telah 4 periode duduk di DPRD Kampar. Ia dipercaya oleh masyarakat selama 20 tahun duduk sebagai wakil rakyat, pastilah karena memang ia bisa dipercaya dan tak pernah mengecewakan rakyat.

"Pak Repol ini 4 periode terpilih dari dapilnya di Kampar Kiri. Kalau 4 kali terpilih berturut-turut, karena orangnya bisa dipercaya atau tidak bisa dipercaya, bapak, ibu?," tanya Ardo kepada masyarakat yang hadir.

"Pasti karena orangnya bisa dipercaya," jawab masyarakat.

"Betul, beliau sangat kuat memegang komitmen, apalagi janji. Kalau Pak Repol sudah berjanji, pasti karena Pak Repol bisa untuk melakukannya janji itu," ucap Ardo.

"Di periode kelima, Pak Repol kembali maju ke DPRD provinsi dan tetap terpilih. Ini bukti Pak Repol sangat dipercaya oleh masyarakat. Setelah baru dilantik di DPRD provinsi, Pak Repol rela mundur maju mencalon bupati untuk membenahi Kabupaten Kampar kita tercinta ini. 

Pada Rabu (2/10/2024) Ardo melakukan kampanye di tiga titik di Kecamatan Tapung Hilir. Pertama, Ardo berkampanye di Desa Beringin Lestari, kedua di Desa Cinta Damai dan ketika di Desa Kota Bangun. Di tiga tempat tersebut masyarakat sangat antusias hadir dan berinteraksi dengan Ardo termasuk melakukan sesi tanya jawab.-***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ardo Prihatin Selama 7 Tahun Lebih Tak Ada Pengaspalan Jalan di Tapung Hilir, Janji Bila REDO Terpilih akan Kembali Lanjutkan

Trending Now

Iklan

iklan