Iklan

iklan

Bereskan Jalan Rusak di Kampar, Cabup Repol Akan Bentuk Ini di Setiap Kecamatan

Redaksi
Rabu, 02 Oktober 2024 | 08:54 WIB Last Updated 2024-10-02T02:15:00Z

Calon Bupati Kampar Repol nomor urut 01 saat foto bersama dengan 'Emak-emak' di Kabupaten Kampar (Foto: Ist)

Desa Baru (Terkam) - Calon bupati Kampar nomor urut 01 Repol mengatakan, untuk mengatasi jalan yang rusak di Kabupaten Kampar perlu diadakannya Unit Pelaksana Teknis Daerah atau UPTD  khusus untuk menangani hal tersebut.

Hal itu diungkapkan Repol saat melakukan acara 'Rembuk Desa' di salah satu rumah warga di Desa Baru pada Selasa (1/10/2024).

Repol menerangkan, unit pelayanan  tersebut nantinya akan menyediakan alat berat di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar.

"Jika kita memimpin nanti, kita akan adakan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), kita akan sediakan alat berat disetiap Kecamatan, ada Excavator, Dump truck, dan Grader," ungkap Repol.

"Swakelola namanya, Jadi ketika ada jalan yang rusak, hari itu juga bisa dikerjakan langsung, alat ada, minyak tersedia dianggarkan oleh Pemda," sambung Repol.

Kemudian, dalam bidang kesehatan dan pendidikan ia berjanji akan selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas  bidang tersebut serta tak kalah pentingnya ialah terkait transparansi dalam pemerintahan.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat," ungkapnya.

Disisi lain, warga Desa Baru, Mulyadi, mengungkapkan, bahwa sosok Repol merupakan sosok pemimpin yang bisa langsung melihat kondisi di daerahnya. Menurutnya Repol merupakan sosok yang sederhana, Religius, baik serta peduli kepada siapapun. 

"Dengan adanya acara malam ini kita dapat bersua langsung, bertatap muka bersilaturahmi bersama," ungkap Mulyadi. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bereskan Jalan Rusak di Kampar, Cabup Repol Akan Bentuk Ini di Setiap Kecamatan

Trending Now

Iklan

iklan