Iklan

iklan

Cerita Agustiar Warga Kampa, Kenang Cabup Repol Saat Tolong Orang Sakit di Kampungnya

Redaksi
Rabu, 02 Oktober 2024 | 07:05 WIB Last Updated 2024-10-02T02:15:24Z

Foto: Ist 

Kampa (TerKam) - Agustiar, tokoh masyarakat desa Koto Tibun Kecamatan Kampa berpandangan bahwa calon bupati Kampar nomor urut 1, Repol merupakan sosok yang mempunyai sosial yang tinggi dan peduli kepada masyarakat miskin.

Pandangan tersebut ia ungkapkan bukan tanpa alasan. Agustiar bercerita bahwa Repol beberapa kali datang secara langsung ke daerahnya untuk menjemput dan menolong warga yang sakit. 

"Sudah berulang kali Repol menjemput pasien di kecamatan ini, sebelum memiliki ambulance beliau menjemputnya dengan mobil pribadinya, dan sekarang beliau telah memiliki ambulance yang bisa kami hubungi kapanpun," ungkap Agustiar, saat acara Kampanye Rembuk Desa Dialogis Repol-Ardo pada Selasa (1/10/2024).

"Kita kenal Bapak Repol bukan hanya sebagai DPRD saja, tapi kita kenal dengan beliau dengan kepeduliannya terhadap orang-orang yang miskin, orang-orang yang membutuhkan seperti orang-orang yang sakit beliau yang membantu setiap kepengurusannya," sambungnya.

Kemudian, Agustiar juga mengungkapkan bahwa untuk memilih pemimpin menurutnya ada beberapa ciri-ciri yang harus dilihat dan diperhatikan.

"Untuk memilih pemimpin itu lihat dari tiga sisi saja, yakni kemampuannya, kecacatan hukumnya, kemudian tingkat kepedulian dan rasa sosial beliau," terangnya.

Dari semua  itu, Agustiar berpendapat bahwa tidak ada halangan lagi untuk memilih Repol sebagai Bupati Kampar, karena dari ciri-ciri tersebut ada pada sosok politisi Golkar tersebut.

"Semua ciri yang disampaikan ini ada sama sosok seorang Repol, maka tidak ada lagi halangan bagi kita untuk memilih beliau menjadi pemimpin Kabupaten Kampar," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, tidak meragukan lagi kemampuan kepemimpinan Repol apabila menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kampar.

"Apakah ia mampu menjadi Bupati, insyaallah kemampuan pak Repol tidak kami ragukan lagi, sudah empat periode di DPRD Kampar, dan terpilih lagi untuk DPRD Provinsi Riau," jelas Agustiar. (**).



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Agustiar Warga Kampa, Kenang Cabup Repol Saat Tolong Orang Sakit di Kampungnya

Trending Now

Iklan

iklan