Iklan

iklan

Datuk Rajo: Jika Repol Menang, Sejarah Bagi se-Rantau Kampar Kiri Orang Pertama Jadi Bupati

Redaksi
Sabtu, 05 Oktober 2024 | 07:35 WIB Last Updated 2024-10-05T00:35:48Z

Foto Ist 

Kampar (TerKam) - Calon Bupati Kampar Repol silaturahmi sekaligus makan bersama dengan Ninik mamak dan Masyarakat Kuntu, yang dilaksanakan di balai Kenegerian Desa Kuntu, Kampar Kiri Jumat (4/10/2024).

Repol mengatakan kalau saya diberikan amanah memimpin Kampar, insyaallah Serantau Kampar Kiri ini, kita akan majukan dan sejahterakan masyarakatnya dengan merata. Mulai dari insfratruktur jalan, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Tapi tentunya kita harus solid dan kompak satukan suara, nantinya pada hari pencoblosan pada tanggal 27 November 2024 tepatnya hari Rabu. Jangan lupa Coblos Nomor urut 1,"ungkapnya.

Ia katakan Serantau Kampar Kiri ini, kampung halaman saya, tidak mungkin tidak kita bangun apabila nanti di amanah kan menjadi Bupati Kampar.

"Maka untuk mewujudkan itu semua, butuh doa dukungan dari kita semuanya, supaya bisa membangun kampung halaman kita tercinta ini ke depannya," ucap Repol.

Sementara itu, salah satu tokoh Kampar Kiri mengatakan kenapa saya ada disini, karena yang di usung itu adalah anak kemenakan kita. Tentu kita dukung dan doakan.

Kemudian beliau menyebutkan Repol ini juga memakai nama kebesaran yang bergelar Datuk Paduka Mudo Tuah Negeri. Mungkin Tuahnya Negeri Serantau kampar kiri ini Repol orangnya, sebab muncul pada Pilkada tahun 2024 Sebagai calon Bupati. 

"Repol ini orangnya sederhana dan mandiri dari kecil sampai menjadi anggota DPRD empat periode di Kabupaten Kampar,"jelasnya.

Sosoknya yang mandiri dan energik. "Terbukti kemandirian itu sampai hari ini, Repol membesarkan sampan dan berlayar dengan sampan sendiri  dan menjadi salah satu calon Bupati Kampar," sambungnya.

Ia mengatakan Repol sudah layak memimpin Kampar kedepannya, dengan pengalaman selama di DPRD Kampar. Tentu dengan doa dan dukungan semua Masyarakat Serantau Kampar Kiri.

"Ini saatnya Serantau Kampar Kiri kompak dan bersatu memenangkan pasangan Repol-Ardo dan mengantarkan anak kemenakan kita Repol menjadi Bupati Kampar Periode 2024-2029," pungkasnya ***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Datuk Rajo: Jika Repol Menang, Sejarah Bagi se-Rantau Kampar Kiri Orang Pertama Jadi Bupati

Trending Now

Iklan

iklan